Selasa, 23 Desember 2014

Review Aplikasi Picsart

Review Aplikasi Picsart

Aplikasi editing photo sekarang ini sudah sangat dibutuhkan terlebih dengan adanya Smartphone yang sudah merajalela di tengah masyarakat. Selain dari itu dengan adanya sosial media yang dingunakan untuk eksis di dunia maya, sangat mendukung para masyarakat untuk menggunakan aplikasi edit foto Picsart ini.
aplikas picsart,picsart,editing foto,foto edit
Review Aplikasi Picsart

Aplikasi Picsart ini secara umum dilengkapai dengan crop,rotate,resize,saturasion dll, hampir sama dengan aplikasi lain pada umumnya. Tapi yang membuat aplikasi ini menarik adalah bersifat free dan fitur yang diberikan sudah sangat lengkap dengan kata lain anak kandung dari photosop, biasanya dengan feature yang sedemikian rupa pasti berbanyar tapi Picsart ini asli gratis cukup download saja terus ake

Dalam aplikasi yang berkapasitas kurang lebih 25 Mb ini terdapat beberapa feature andalan seperti 

1. Effect foto yang memberikan sentuhan effect lomo,vintage,blur,paper,distort,artistic,pop art,paper, ColorSplash,Correction. Yang memberikan effect pada foto editing anda tergantung selera mana         yang anda sukai.
2. Draw, feature ini memberikan kesempatan bagi anda untuk menggambar di ponsel pintar anda         ibaratnya seperti buku gambar berjalan, selain itu tersedia pilihan drawing effect,collout,text style       dan bruse yang bisa anda gunakan sesuai dengan keperluan.
3. Sharing, bagian ini memberikan anda kesempatam untuk share foto yang telah anda edit pada          Picsart ke teman-teman dalam circle Picsart anda yang memberikan feedback berupa like dan              comment.
4. Picture Editor memberikan feature collage,frame,text effect,photo filter,clipart grapict dan crop.
5. Camera, feature Picsart ini menawarkan anda mengambil gambar dan menerapkan berbagai efek         sesuai dengan standar kamera tentunya.
aplikas picsart,picsart,editing foto,foto edit
Review Aplikasi Picsart

Dari tampilan Aplikasi Picsart ini cukup user friendly, tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mempelajari feature-feature yang diberikan oleh Picsart yang cukup mudah dimengerti dan sangat fleksibel.

Bagaimana menurut anda hasil ulasan tentang aplikasi Picsart ini ?? cukup menarik bukan... jika berminat silahkan lansung downlad masing-masing sesuai dengan development masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar